Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan ini merupakan dibuat dengan itikad baik yang akan mengikat PT Gamatechno Indonesia sebagai pemilik, pengembang dan pengelola SANTRI dengan Anda sebagai Pengguna Layanan SANTRI (user). [PERUSAHAAN] dalam Syarat dan Ketentuan ini disebut sebagai “Kami”, dan Anda sebagai Pengguna Layanan SANTRI disebut sebagai “Anda”. Dengan mengakses dan/atau menggunakan Layanan yang terdapat dalam situs dan/atau Aplikasi SANTRI, Anda setuju bahwa telah membaca, memahami, menerima, dan menyetujui yang ada dalam Syarat dan ketentuan ini. Selanjutnya Syarat dan Ketentuan ini akan disebut dengan Ketentuan Layanan.

[PERUSAHAAN] adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi dengan fokus bisnis pada penyediaan produk software dan hardware serta jasa konsultasi, pengembangan dan implementasi sistem di bidang akademik, pemerintahan dan korporat yang berkedudukan di Jalan Cik Di Tiro No. 34 Yogyakarta 55223. 

 

Bacalah dengan seksama Ketentuan Layanan di bawah ini sebelum Anda memberikan persetujuan. Jika Anda setuju, silakan berikan persetujuan dengan memberikan centang pada kolom yang telah Kami sediakan. Dengan demikian maka Anda menyatakan bahwa Anda setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan serta kebijakan mengenai perubahan atau perbaikan Syarat dan Ketentuan di kemudian hari.

 

1. DEFINISI

  1. Dukungan Teknis adalah bantuan yang diberikan oleh Kami atas adanya kendala teknis yang terjadi pada Aplikasi SANTRI namun tidak terbatas seperti tidak dapat diakses layanan, gagal melakukan penarikan dana atau kendala sejenis. 
  2. SANTRI adalah solusi berbasis cloud yang memudahkan pemilik usaha / enterprise dalam mengelola tagihan (invoice) kepada pelanggan secara online. Tagihan - tagihan pembayaran yang dapat dilakukan SANTRI dapat berupa tagihan pembayaran uang sekolah / kuliah, produk / aplikasi berlangganan, proyek pekerjaan, donasi, dan lain - lain. 
  3. Hari Kerja adalah hari kerja Nasional hari Senin hingga Jumat, tidak termasuk hari libur nasional yang ditetapkan pemerintah
  4. Hari Kalender adalah hari Senin sampai dengan Minggu.
  5. Planned downtime adalah kondisi server atau sistem sementara tidak tersedia untuk digunakan karena adanya pemeliharaan atau perbaikan.

 

2. HAK MILIKKami dan/atau pemegang lisensinya dan afiliasi-afiliasinya memiliki semua hak, kepemilikan dan kepentingan dalam dan terhadap Layanan, termasuk semua Hak Kekayaan Intelektual terkait dan dilindungi oleh peraturan perundang-undangan di Indonesia.

3. KETERSEDIAAN LAYANAN

3.1. Kami akan melakukan berbagai upaya agar Layanan tersedia setiap saat, dengan Uptime layanan minimal 96% per bulan, kecuali dalam hal:
 

  1. Planned downtime, dimana akan ada pemberitahuan 8 jam sebelumnya serta sedapat mungkin akan diselenggarakan selama akhir pekan antara pukul 18.00-03.00 pada hari Sabtu-Minggu.
  2. Adanya keadaan di luar kendali yang wajar yang kemudian disebut dengan force majeure atau overmacht, seperti: bencana alam, kebakaran, gempa bumi, banjir, epidemik, perang, huru-hara, atau pemberlakuan atau perubahan peraturan perundang-undangan, pembatasan oleh pemerintah, kerusakan atau gangguan lain yang langsung berhubungan dengan Layanan.

 

3.2. Kami  akan melakukan berbagai upaya baik secara administratif, fisik dan teknis melindungi keamanan, kerahasiaan dan integritas data Anda.  Kami  tidak akan:

 

  1. memodifikasi data Anda.
  2. mengungkapkan data Anda tanpa adanya persetujuan tertulis dari Anda, dan hanya kecuali dipersyaratkan oleh hukum sesuai dengan klausul No. 11 Ketentuan Layanan ini.
  3. mengakses data Anda kecuali dalam rangka menjaga kelangsungan Layanan, mencegah terjadinya gangguan Layanan, atau atas permintaan Anda.